when u give up on ur life


Terkadang aku merasa hidup ini sepertinya tak adil. Segala sesuatu tak berjalan sesuai dengan apa yang menjadi kehendakku.Seperti hari ini saat aku melihat sebuah impianku diambil oleh orang lain. Jujur dalam benakku aku ingin teriak, marah dan mengutuki orang tersebut, namun apa dayaku. Diriku hanya bisa duduk diam sesambil menangis tiada henti untuk meredakan itu semua.

Kenapa Tuhan tak adil denganku??? Ucapku hampir setiap waktu. Aku benci dengan keadaan seperti ini. Ingin diriku merubah tapi tak dapat kulakukannya. Hidupku sungguh tak berarti pikirku. Malas, bosan dan mulai membenci keaadan disekitarku. 

Semakin hari semakin menjadi jadi kehidupanku. Putus asa, benci dengan diri sendiri bahkan percaya diriku mulai luntur. Entah aku tak mengerti hal tersebut dapat terjadi.


Tuhan apakah Dia ada? Apakah Dia sayang padaku? Apakah aku perlu percaya lagi padanya? Sungguh itu adlh pertanyaan" yg selalu muncul dalam benakku. Ekspektasi tinggi tak lagi ada dihidupku. Aku bingung menjalani kehidupan ini.

Sampai pada akhirnya kamulah, ya dirimu datang dikehidupanku dan membantuku untuk mengubah semua. Tak terbayangkan oleh diriku bahwa aku dapat bertemu denganmu dan diriku menjadi lebih baik. Inikah rencana Tuhan yg lebih indah dari apa yg aku bayangkan selama ini. Diriku pun sangat bersyukur atas apa yg ada saat ini. Mulailah aku percaya bahwa mungkin setiap impian kita tak dapat kita gapai namun percayalah bahwa Tuhan jauh sudah merencanakan suatu rencana yg indah bagi kehidupan kita

Komentar

Postingan Populer